Cara Menghilangkan Belang Di Wajah Memakai Bahan Alami

Pixabay.com

Belang di wajah merupakan salah satu efek ketika anda tidak menggunakan sunscreen dalam keadaan keluar rumah. Jika anda mempunyai kulit yang juga sensitive, maka anda juga akan lebih cepat punya wajah belang. Untuk itu anda harus memakai pelindung wajah yang juga tepat untuk kulit anda. Kulit yang belang dapat menjadikan anda tidak percaya dan juga tidak nyaman karena kulit anda akan tampak kusam dan juga terasa gelap pada bagian kulit yang langsung diterpa sinar matahari. Ada beberapa cara alami dalam menghilangkan belang di wajah yang mana sangat aman dan juga bisa anda sesuaikan dengan kondisi kulit belang anda.

Banyak sekali bahan bahan alami yang bisa anda gunakan dan pastinya akan sangat aman karena bahan bahan ini akan mudah anda temukan juga di dalam rumah anda. Untuk membantu mengurangi belang dan membuat wajah anda menjadi berwarna normal kembali dan rata, anda bisa gunakan the hijau sebagai bahan yang mempunyai aktioksidan alami dan sangat aman untuk wajah anda. The hijau juga enak untuk dikonsumsi sebagai diet harian anda. Anda cukup mengambil ampas the hijau kemudian anda buat masker di wajah anda yang berwarna belang sehingga akan membantu meratakan kembali warna pada kulit anda yang belang. Pakai rutin selama beberapa hari dan anda akan kembali mempunyai kulit yang berwarna normal.

Air lemon juga sangat bermanfaat sebagai salah satu bahan yang bisa anda gunakan untuk membuat belang anda samar dan hilang. Dengan kandungan vitamin c yang banyak, anda bisa gunakan air lemon untuk menghilangkan belang di wajah anda. Selain itu ada juga bahan bahan lain seperti mentimun yang mempunyai kandungan vitamin a yang melimpah, lidah buaya dan juga yogurt. Semua bahan ini sangat aman untuk anda gunakan sebagai salah satu bahan penghilang belang dengan sangat tepat. Belang akan segera hilang dan tentu tidak akan ada efek samping apapun yang akan anda rasakan karena semua bahannya alami.