Daftar Rekomendasi Game Zombie Terbaik 2020

Pixabay.com

Saat ini game bertema zombie memang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Hal tersebut karena game jenis ini membuat para pemainnya berfantasi seolah-olah sedang berhadapan dengan zombie atau bahkan menjadi zombie itu sendiri. Untuk dapat memainkan game zombie, kamu bisa memasang game zombie terbaik di PC.

Jika kamu sebelumnya tidak pernah memasang game zombie, sebaiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu mengenai game zombie di PC. Hal tersebut penting dilakukan agar kamu tidak tertipu dengan game palsu yang hanya menjual nama zombie, namun tidak berisi konten yang sesuai. Artikel ini akan membahas mengenai game zombie yang cocok tersebut.

Rekomendasi Game Zombie Terbaik di PC

Untuk mendapatkan informasi game zombie terbaik, kamu bisa melihat terlebih dahulu ulasan mengenai game tersebut. Pastikan bahwa game yang akan kamu mainkan memiliki rating tinggi dan juga ulasan yang positif. Selain itu, kamu juga bisa melihat gameplay melalui video yang banyak beredar di YouTube.

Resident Evil

Salah satu game zombie terbaik yang memiliki banyak sekuel adalah Resident Evil. Game ini merupakan sebuah game sci-fi yang sangat menarik untuk dimainkan. Dari segi cerita, Resident Evil mampu mengemas seluruh cerita menjadi lebih menarik. Selain itu, grafis yang diberikan juga tergolong bagus bahkan versi terbarunya bisa dimainkan menggunakan VR. Kamu yang gemar dengan permainan teka-teki tentu akan terpuaskan ketika memainkan game ini mengingat konflik yang disajikan sangatlah menantang untuk diikuti.

World War Z

Salah satu permainan dengan tema zombie yang cukup terkenal hingga saat ini adalah World War Z. Dalam game ini kamu bisa berperang melawan sekumpulan zombie yang siap menyerang dari segala arah. Tentunya kamu bisa juga melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas senjatamu sehingga menjadi semakin menarik. Game ini bisa kamu mainkan secara offline melalui PC. Hingga saat ini game ini sudah terbeli oleh 2 juta pengguna di seluruh dunia.

Dying Light

Banyak yang beranggapan bahwa game Dying Light memiliki beberapa kesamaan unsur dengan game lain yang sejenis. Meskipun begitu, game ini tetap memberikan alur cerita yang sangat menarik untuk diikuti. Game buatan Techland ini bisa kamu mainkan secara offline dan berhasil membangkitkan animo dalam masyarakat.

State of Decay

Game Sandbox ini dibuat dan dikembangkan oleh Undead Labs menjadi sebuah permainan dengan tema zombie. Konsep pada permainan ini adalah menjadikanmu salah satu dari orang yang bertahan hidup. Selain menghabisi para zombie, kamu juga diharuskan untuk mengumpulkan perbekalan dan menyusun strategi bersama dengan para survivor yang lain sehingga bisa bertahan lebih lama. Dari segi penyampaian cerita, game ini memang tidak terlalu kompleks, namun akan menjadi sangat mudah dipahami ketika kamu memainkannya.

The Walking Dead

The Walking Dead merupakan sebuah game dengan tema zombie yang cocok untuk kamu pecinta petualangan. Game ini dibuat dan dikembangkan oleh Telltales Group yang memiliki alur cerita menarik untuk diikuti. Bahkan game ini pernah menjadi salah satu game terbaik di tahun 2012.

Killing Floor 2

Game ini memiliki konsep yang cukup menarik, yaitu co-op pick-up-and-play. Nantinya dalam permainan ini kamu bisa bertahan dari serangan zombie dengan berbekal peralatan yang bisa kamu gunakan. Game buatan Tripwire Interactive sudah dikeluarkan sejak tahun 2009 dan mampu memikat pengguna baru di seluruh dunia. Cocok dimainkan untuk kamu yang suka permainan bertahan melawan gempuran zombie.

Left 4 Dead

Left 4 Dead merupakan sebuah game FPS yang bisa dimainkan secara multiplayer. Hal tersebut tentunya membuat kamu bisa bermain bersama dengan orang lain sehingga bisa menambah keseruan. Game ini dibuat dan dikembangkan oleh Valve Corporation dan mendapatkan reputasi yang baik.

Red Dead Redemption Undead Nightmare

Kebanyakan game zombie memiliki alur cerita membasmi serangan zombie, salah satunya pada game Red Dead Redemption Undead Nightmare. Beberapa hal yang harus dibasmi dalam permainan ini antara lain zombie dan bahkan beberapa makhluk yang cukup melegenda. Game keluaran Rockstar ini bisa dibilang merupakan sisi cerita yang lain dari game Red Dead Redemption. Penggarapan cerita dan kualitas grafis juga menunjukkan bahwa game ini layak untuk dimainkan hingga saat ini.

Kesimpulan

Dari beberapa pilihan game zombie yang ada, kamu bisa memilih salah satu yang menurutmu menarik. Kebanyakan game zombie memang membahas mengenai serangan dari zombie ke bumi. Untuk itu, game dengan tema zombie memang sangatlah cocok untuk dimainkan ketika kamu sedang bersemangat dan memiliki fantasi yang sama. Untuk beberapa game zombie bisa kamu mainkan secara online sehingga kamu bisa lebih merasakan keseruan ketika memainkan game tersebut bersama dengan teman-teman maupun orang lain dari seluruh dunia dan jika ingin menang pertempuran melawan zombie kamu bisa mencarinya di website kumpulan cheat game.

Demikianlah artikel singkat, padat, dan jelas mengenai beberapa rekomendasi game zombie terbaik saat ini. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam memilih game yang tepat dengan tema zombie. Pastikan bahwa kamu mendapatkan game tersebut secara legal dan dari tempat terpercaya sehingga terbebas dari serangan malware. Selamat bermain!