Desain Meja Kasir yang Dapat Anda Pilih Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Pixabay.com

Pada usaha resto dan cafe ataupun usaha lainnya pasti meja kasir sangat dibutuhkan. Meja untuk kasir yang dimilikinya pun harus dapat memiliki bentuk yang menarik. Hal ini dikarenakan, biasanya meja tersebut menjadi salah satu bagian yang terlihat jelas oleh pengunjung. Oleh karena itu, pemilihan meja ini sangatlah penting untuk Anda para pemilik usaha.

Selain itu, penggunaan jenis material dan bentuk tertentu harus dapat disesuaikan dengan kebutuhan tempat. Bagi Anda yang sedang mencari meja untuk kasir sesuai dengan kebutuhan Anda. Standard countertop depts akan memberikan sedikit informasi mengenai meja kasir untuk Anda. Sehingga, Anda dapat memilih meja untuk kasir mana yang akan Anda pilih dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Meja untuk kasir dengan pemasangan lampu LED

Perpaduan warna dominan putih pada meja dengan lampu LED berwarna kuning keemasan ini memberikan kesan yang bersih dan minimalis. Meja untuk kasir ini juga tentunya dapat mempercantik tempat usaha Anda. Jika dilihat dari atas, meja ini terlihat berbentuk seperti huruf L. Salah satu sisi meja ini dibuat lebih panjang dari sisi satunya.

Material utama dari meja untuk kasir jenis ini yaitu kayu. Kayu yang dipakai untuk pembuatan meja ini dilapisi cat duco pada tahap finishingnya. Karena bentuknya yang besar, meja ini lebih pas Anda gunakan pada tempat yang luas juga. Apabila menggunakannya pada tempat yang sempit, maka meja ini akan memakan tempat. Sehingga tempat yang Anda miliki tersebut semakin sesak.

Kemudian, meja jenis ini dapat digunakan untuk Anda para pengusaha seperti restoran atau resepsionis hotel. Keunggulan dari meja jenis ini yaitu memiliki bentuk yang cantik, unik, dan menarik. Selain itu, meja jenis ini memiliki nilai estetik tersendiri. Dengan keunggulan yang dimilikinya membuat meja ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal.Meja jenis ini dibanderol dengan harga mulai dari 18 juta rupiah.

  • Meja untuk kasir dengan penambahan lis

Umumnya, meja jenis ini memiliki ukuran yang kecil. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, namun meja ini dapat Anda gunakan dalam setiap keadaan. Artinya, meja jenis ini dapat Anda gunakan dalam ruangan kecil ataupun usaha rumahan. Material dari meja ini yaitu kayu yang ringan dengan lapisan ducosheet berwarna putih.

Kemudian, terdapat aksen lis tipis yang terbuat dari aluminium pada bagian atas meja. Lis aluminium tersebut biasanya dibuat dengan ukuran yang sama sebanyak tiga buah. Lis aluminium ini dapat menciptakan kesan yang elegan dan menarik. Selain itu, penambahan lis aluminium ini juga dapat membuat meja tidak terlohat polos.

Kemudian, terdapat susunan laci pada bagian dalam meja yang digunakan untuk menaruh barang-perangkat. Mulai dari uang, buku keuangan, dan lain sebagainya. Di pasaran, meja jenis ini dibanderol dengan harga mulai dari 1,5 juta rupiah.

  • Meja untuk kasir dengan bentuk balok tidak beraturan

Meja untuk kasir model ini bisa dibilang unik dan menarik. Hal ini dikarenakan, meja tersebut menggunakan tiga balok kayu yang dibuat tidak beraturan. Dua buah balo pada bagian atas dan bawah dibuat sejajar, sementara pada balok bagian tengah dibuat miring. Kemudian, terdapat lampu kecil yang diletakkan pada bagian balok yang tidak tertutup.

Lampu tersebut digunakan utnuk menonjolkan tekstur tidak beraturan pada meja ini.Anda dapat menggunakan meja untuk kasir dengan model ini pada usaha apa saja. Hal ini dikarenakan, meja model ini cocok ditempatkan pada usaha apapun. Di pasaran, meja untuk kasir dengan bentuk belok tidak beraturan ini dibanderol dengan harga mulai dari 3 juta rupiah.

  • Meja untuk kasir permanan keramik

Meja ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki kedai kopi atau coffee shop. Meja ini dibuat permanen dengan ornament keramik persegi dengan panjang ukuran  10x20 cm. Keramik yang digunakan sebagai material utama dari meja ini dibuat saling tumpang tindih. Sehingga menghasilkan ornamen kerami yang menarik.

Anda juga dapat menambahkan rak atau tempat display pada bagian depan meja. Penambahan rak tersebut akan menambah menarik meja untuk kasir yang Anda miliki. Tidak hanya keramik panjang, Anda juga dapat memiliki meja dengan keramik ukuran kotak.Keramik putih dengan nat hitam atau abu-abu dapat memberikan perpaduan warna yang kontras dan menarik.

Sementara itu, pada bagian atap meja menggunakan material berupa kayu yang memiliki ukuran dan lebar yang sama. Di pasaran, kedua model meja ini dibanderol dengan harga mulai dari 2 juta rupiah.

Demikian informasi yang dapat Standard countertop depts. berikan kepada Anda.Harga diatas bisa saja berubah tergantung tempat atau wilayah Anda membeli meja tersebut. Selain itu, faktor lain yang membuat harga tersebut dapat berubah yaitu kebijakan dari penjual.