Keuntungan Memiliki Rice Cooker Philips Di Rumah

pxhere.com

Rice cooker Philips hadir dengan membawa perubahan dalam produknya. Perubahan dilakukan produsen untuk memberikan hasil sempurna dalam memproses beras menjadi nasi. Oleh karenanya, pantas saja bila produknya menjadi incaran bagi para ibu rumah tangga.

Kelebihan Dan Kekurangan Rice Cooker Philips

Phillips menelurkan produk berupa rice cooker dan telah dipasarkan secara luas di tanah air. Alat penanak nasi ini memiliki kelebihan dan kekurangannya. Sama halnya produk rilisan dari brand lainnya.

  • Kelebihan Rice Cooker Dari Philips

Produsen Phillips ini menyadari pentingnya alat penanak nasi ini. Lantas, produsen ini menelurkannya sebagai wujud untuk menyediakan kebutuhan masyarakat. Tentunya, perilisannya diikuti dengan penyematan teknologi khusus yang mana bisa melengkapi keberadaan alat ini.

Salah satunya terlihat dari pemilihan pancinya. Panci ini dibuat lima lapis. Tujuannya supaya lebih tahan lama.

Pemilihannya tidak lepas dari pemenuhan dari keinginan masyarakat akan awetnya peralatan dapur tersebut. Panci seperti inipun anti lengket dan anti gores. Pantas saja jika kualitasnya diunggulkan.

Menariknya lagi, panci ini telah mengalami pengujian selama beberapa kali. Hasil pengujiannya menjelaskan bahwa panas yang dihasilkan dari panci lebih merata. Dengan kata lain, nasi akan matang sempurna bila dimasak dengan rice cooker ini.

  • Kekurangan Rice Cooker Dari Philips

Perlu diingat bahwa beberapa tipe penanak nasi yang dirilis oleh Phillips sudah dilengkapi dengan teknologi pengatur panas yang baik. Ukurannya juga besar sehingga cukup untuk memasak nasi dalam jumlah besar.

Namun begitu, ada kelemahan yang terdapat di dalam penanak nasi ini. Kelemahannya terletak pada konsumsi listriknya yang besar. Salah satu produknya malah membutuhkan daya sekitar 400 watt. Yakni pada seri HD 3127.

Jenis Penanak Nasi Philips

Seiring dengan perkembangan jaman, mau tidak mau sebuah perusahaan harus mengerti kebutuhan pasar. Iniformasi ini terus digali supaya bisa menelurkan produk yang unggul serta disukai konsumen.

Phillips selaku produsen rice cooker telah mengantongi informasi ini. Berbekal informasi ini, brand tersebut menelurkan 3 varian yang cukup menjanjikan. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Tipe Basic

Tipe ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Dibuat dengan menyematkan panci lima lapisan yang anti gores dan anti lengket. Memungkinkan panci bisa dibersikan dengan mudah serta lebih tahan lama.

Kapasitasnya juga cukup besar. Dipertinggi dengan fitur penghangat, serta disematkan pegangan anti panas. Contohnya adalah tipe HD3118.

  1. Tipe Premium

Keunggulannya sama seperti tipe pertama. Dan dipertinggi lagi dengan rancangan penanak nasi itu sendiri. Yakni tutupnya bisa dilepas.

Pengguna bisa melepaskan tutup ini saat ingin membersihkannya. Contohnya bila busa meluap dan mengotori sampai bagian atas. Dengan begitu, rice cooker ini akan lebih terjaga kebersihannya.

Menariknya lagi, desain dan warnanya sangat cocok dengan desain dapur modern. Anda yang memiliki dapur modern sangat direkomendasikan untuk menempatkan penanak nasi premium. Bagi yang belum memiliki dapur modern, Anda bisa merubahnya dengan melirik ide dari FeastHome.

  1. Tipe Premium+

Tipe ketiga ini menjadi yang paling bagus. Dibuat dengan tujuan untuk memperpanjang masa pemakaian. Bahkan, produsen menjamin produknya lebih kuat 3 kali lipat dibandingkan tipe sebelumnya.

Hal ini tidak bisa dilepaskan dari penyematan panci yang dilapisi bahan ProCeramic. Dengan adanya bahan ini, penanakan nasi akan lebih cepat. Selain itu, proses pembersihannya juga lebih mudah serta tahan terhadap goresan.

Harga Rice Cooker Philips

Faktanya, semakin banyak varian penanak nasi yang bisa dipilih oleh ibu rumah tangga. Namun rilisan Phillips bisa dijadikan pilihan yang bijak. Secara, kualitasnya unggul dan harganya juga sangat kompetitif.

Bicara tentang harga rice cooker Philips ini, Anda tidak akan merasa bahwa harga jualnya kemahalan. Kisaran harganya diantara 400-700 ribu rupiah. Itu sudah cukup untuk mengamankan peralatan untuk menanak nasi yang bagus.

Anda hanya perlu menentukan tipe mana sesuai dengan kebutuhan. Dan cermati konsumsi listriknya. Tujuannya supaya Anda tidak kecewa setelah membelinya.

Pasalnya, beberapa rice cooker ini membutuhkan daya listrik yang tinggi. Jika daya listrik di rumah kurang, potensinya ialah sering mengalami konsleting atau sering mati. Apalagi, Anda juga memiliki peralatan elektronik lain yang juga membutuhkan listrik.

Akhirnya, Andalah yang tahu mengenai kekuatan listrik di rumah. Cermati dengan benar apakah rice cooker Philips ini bagus digunakan atau tidak. Jika memang tidak menimbulkan masalah, Anda bisa membawanya pulang ke rumah.